Daftar Kolam Renang di Surabaya

Daftar Kolam Renang di Surabaya
Kolam Renang Watepark Citraland
Mungkin beberapa dari Anda yang tak menduga bahwa Citraland memberikan kejutan dengan membangun wahana kolam renang terbesar di Asia Tenggara. Diatas lahan seluas 5 hektar, wahana air yang terletak di Citra Raya ini mengajak Anda masuk ke negeri Seribu Satu Malam. Terinspirasi oleh petualangan Sinbad, pelbagai wahana dengan teknologi modern tersedia untuk pengunjung. Mengeksplorasi castle tower di Sinbad Playground, Giant Drum yang akan menumpahkan air sebanyak 3000 liter, dan kolam arus hening Sirens River, kolam ombak dan masih banyak lagi. Dengan karcis masuk 110 ribu rupiah tiap selasa-jumat dan 130 ribu rupiah tiap weekend dan hari libur, harga ini tentu sebanding dengan fasilitas didalamnya. Setidaknya Arek Suroboyo adakalanya sepatutnya bertandang ke wahana air ini. Begitupula bagi Anda yang melancong ke Surabaya, Waterpark Citraland sepatutnya ada di destination list tamasya Anda.

Baca juga : Kontraktor kolam renang

Kolam Renang Waterpark Kenjeran
Familiar dengan tamasya pantai Kenjeran, lokasi kolam renang awam di Jalan Sukolilo no 10, Kenjeran ini dirancang untuk keluarga, dari umur si kecil sampai remaja. Kolam renang Waterpark Kenjeran terdiri dari 3 kolam diantaranya kolam si kecil, kolam dewasa, dan kolam arus. Dengan dilengkapi dengan taman bermain untuk si kecil-si kecil, daerah ini dapat menjadi opsi tamasya. Tidak perlu merogoh kocek dalam untuk bisa menghabiskan waktu libur bersama keluarga, sebab karcis masuk yang dilegalkan terbilang murah, cuma Rp.20.000 di hari umum dan Rp.25.000 di hari kerja. Kecuali itu, ada juga objek tamasya familiar patung budha 4 rupa tidak jauh dari kolam renang di Surabaya ini.

Kolam Renang Ciputra G Walk
Berada di dalam rumit Puri Widya Kencana, kolam renang Surabaya ini bertetangga dengan fasilitas olahraga lainnya yang melengkapi perumahan Citraland seperti diantaranya lapangan tenis dan gedung senam. Untuk Anda yang hobi renang, sarana yang terdiri dari kolam renang dewasa dan si kecil-si kecil ini memenuhi keperluan olehraga bagi Anda dan keluarga di waktu lengang ataupun hari libur. Sarana olahraga air ini buka tiap hari selain senin dan tiap petang ada juga les renang tiap petang. Biaya masuknya juga murah meriah, Rp.15.000 untuk si kecil, dan Rp.17.000 untuk dewasa tiap hari Selasa-Jumat, padahal biaya pada weekend dan hari libur yakni Rp. 22.000 untuk si kecil dan dewasa.

Kolam Renang Tamasya Bukit Mas
Anda berkeinginan memandang colloseum di Kota Roma, Italia, atau Big Band di kota hipster London, Britania Raya? Sebelum jauh-jauh kesana, coba dahulu tandangi kolam renang di Surabaya yang terletak di Tamasya Bukit Mas. Kecuali yaitu daerah tamasya, zona ini hakekatnya yaitu perumahan yang terinspirasi arsitektur Eropa sehingga dihiasi bangunan ikonik dari sebagian negara. Kolam renangnya berada dalam Colloseum Club House yang dilengkapi dengan lapangan tenis, basket, tenis meja, hall bulu tangkis, dan Colloseum Pool Side Restoran yang terbuka untuk awam tiap hari pukul 08.00-21.00. Kolam renang awam di Jalan Raya Menganti, Lidah Wetan, Wiyung ini juga cukup relatif murah yakni Rp.30.000 tiap hari Senin-Jumat, padahal weekend dan hari libur yakni Rp.35.000.

Baca juga : Jasa cuci sofa

Kolam Renang Hotel Ciputra World
Berencana bertamasya ke Surabaya dan stay di hotel mewah? Kolam renang yang baik seringkali menjadi bahan pertimbangan untuk memilih dimana Anda akan stay. Hotel Ciputra World di Jl. Mayjen Sungkono Kav. 87-89 sepatutnya masuk kedalam pilihan favorit. Kalau di ibukota Jakarta telah banyak bermunculan rooftop pool, kolam renang keren di lantai 22 Hotel Ciputra World Surabaya yaitu yang pertama menawarkan Surabaya City view. Kolam renang ini terasa eksklusif sebab cuma bisa diterapkan oleh tetamu hotel dengan range per malam mulai dari Rp.1.200.000. Penasaran?

Leave us a Message