Kelewat Kaya, Pesta Pernikahan Ini jadikan Cincin Perhiasan Berlian Sebagai Souvenir

Cincin Kawin – Kita seluruh sepakat, bahwa pernikahan yaitu peristiwa sakral, sekalian peristiwa yang paling memberikan kebahagiaan, dan arti bagi tiap pasangan. untuk itulah diadakan resepsi pernikahan sebagai pedoman rasa syukur, sekalian membagikan kebahagiaan terhadap orang-orang terdekat.

Salah satu yang harus ada di dalam tiap-tiap acara resepsi pernikahan ialah, makanan yang lezat, alunan musik pengiring, dan juga desain ruangan yang kapabel memanjakan mata para tetamu undangan yang datang. Dan satu hal yang tidak boleh tertinggal ialah, souvenir. Padahal kecil, melainkan benda ini kapabel memberikan kesan mendalam untuk bentang waktu yang lama bagi para tetamu undangan yang hadir.

Akan namun, apa jadinya kalau souvenir yang dikasih terhadap tetamu undangan hal yang demikian ialah sebuah cincin perhiasan berlian? tentu saja, seluruh orang pasti betul-betul bergembira menerimanya.

Kejadian ini benar benar kenyataan. Tahun 2015 yang lalu, di Kuwait, ada sebuah pesta pernikahan yang menghadiahkan para tetamu undangannya sebuah cincin perhiasan berlian mahal untuk dibuat souvenir. Mungkin Anda akan bertanya, siapa orang yang cakap mengerjakannya?

Merupakan Shaikh Fahad bin Nasser bin Sabah Al Ahmad, yang yaitu cucu dari seorang ningrat asal Kuwait yang mempersunting Fay binti Loay bin Jassim Al Kharaffi. Kecil perempuan dari seorang pebisnis tenar. Sesudah mendengarnya, mungkin Anda menjadi lebih yakin bahwa itu benar-benar terjadi.

Cocok dengan tingkat sosialnya, resepsi pernikahan pasangan hal yang demikian digelar dengan betul-betul mewah dan megah. Dan dihadiri oleh pelbagai orang penting, dan tentunya bertabur dekorasi yang cantik. Tidak ayal, banyak media Internasional yang meliput seputar pernikahan yang dapat dibilang fenomenal hal yang demikian.

Tidak cuma media konvensional, di Dunia foto – foto seputar pernikahan mereka berdua demikian itu kencang tersebar di pelbagai sosial media. Sampai banyak para pengguna dunia maya yang dengki, dan berharap menerima souvenir hal yang demikian juga.

Sebagian nama penting, dan orang-orang kaya dunia tercatat menghadiri pesta pernikahan hal yang demikian seperti seumpama pekerja seni Arab Mohammed Abduh, Rashid Majid, Nabil Shuail, dan masih banyak lagi. Dan kesemuanya pulang dengan membawa souvenir sebuah perhiasan berlian sebagai cindera mata.

 

 

 

Artikel Lainnya : Cara Meningkatkan Konsentrasi

Leave us a Message