Ragam Berlian Termahal di Dunia

 

Harga Cincin Pernikahan – Seperti yang sudah kita tahu bahwa berlian ialah salah satu benda atau malah barang termahal di dunia dan sudah jadi produk tambang paling diingin – inginkan. Melainkan, berapa dari Anda benar – benar tahu berlian mana yang termahal di dunia? Berikut ini ialah sebagian variasi berlian termahal di dunia malah ada yang tidak dapat dihitung.

 

The moussaieff red diamond : $7 juta

Ragam berlian satu ini ditemukan oleh petani asal Brazil di sebuah sungai pada tahun 1990 dengan berat 13.9 karat. Lalu dibeli oleh perusahaan Berlian Goldberg dan mendapatkan polesan, sehingga variasi berlian hal yang demikian amat indah dengan mengusung warna merah terbaik di dunia.

 

The golden jubilee : $12 juta

Ini ialah variasi berlian terbesar di dunia yang mempunyai berat 545.67 karat yang kapabel menyingkirkan cullinan I. Nama dari golden jubilee ini diketahui sesudah diberi terhadap raja Thailand di tahun 1997 pada ketika diadakan perayaan upacara kemahkotaan yang ke-50. Kecuali menarik dari perhiasan berlian satu ini ialah dia cuma sebuah bongkahan berlian yang tidak berharga dengan nama unnamed brown dan alhasil diberi terhadap De Beers. Jadi, dapat dibayangkan sendiri kan kalau variasi berlian hal yang demikian diwujudkan sebagai cincin untuk pertunangan. Pastinya harga cincin tunangan unik ini akan jadi yang paling mahal di dunia.

 

The heart of eternity : $16 juta

Sampai variasi berlian di atas, perhiasan berlian satu ini pastinya kalau diciptakan jadi cincin kawin akan jadi cincin paling mahal dunia yang tak akan dimiliki oleh banyak orang. Dengan berat 27.64 karat, berlian ini masuk ke dalam daftar berlian warna langka. Kecuali hal yang demikian sebab warna birunya yang amat mewah dan menonjol terang. Sama halnya dengan kebanyakan berlian dalam daftar ini juga ditemukan di Premier Mine Afrika Selatan.

 

Wittel sbach graff diamond : $16.4 juta

Untuk variasi berlian satu ini mempunyai berat permulaan 35.37 karat yang adalah salah satu berlian warna biru yang jadi komponen dari mahkota kerjaan Austria dan sering kali sekali diperbandingkan dengan the hope diamond. ketika ini dipasarkan ke jauhari atau tukang perhiasan bernama Laurence Graff di tahun 2008.

 

The steinmetz pink : $25 juta

Ini ialah berlian besar yang memberi warna terang akan merah mudanya dengan berat 59.60 karat. Ditemukan di Afrika Selatan, variasi berlian hal yang demikian amat layak sekali diwujudkan sebagai cincin berlian wanita yang menonjol amat indah dan langka karena kesempurnaannya yang kapabel memberikan warna merah muda secara terang.

 

Demikianlah tadi info yang dapat kami bagikan perihal variasi berlian termahal di dunia. Semoga info diatas bisa berguna.

Leave us a Message