Pulau Bermiliar Demi Hatinya yang Sakit

Beberapa orang mungkin berdaya upaya untuk meninggalkan kehidupan kota dan pindah ke pulau terpencil yang dikelilingi oleh estetika alam. Tetapi, tidak banyak yang bisa menempuh seperti itu, selain keluarga ini.

Seorang ayah yang penuh beri sayang bernama Zhu dari Jiangsu, China membeli sebuah pulau tidak berpenghuni sebab putranya menderita penyakit kronis dan benar-benar memerlukan udara bersih. Seperti di info dari World of Buzz, pulau itu dilaporkan menelan tarif satu juta yuan atau sekitar Rp 2,2 miliar. – sekolah international Jakarta

Putranya lahir pada 2006 dan di diagnosis menderita penyakit limfatik dikala berusia tiga tahun. Zhu malah membawa putranya ke rumah sakit di Shanghai untuk perawatan sebab kondisinya yang parah.

Zhu membeli sebuah pulau dan tinggal disana demi si kecilnya yang sedang sakit Zhu membeli sebuah pulau dan tinggal disana demi si kecilnya yang sedang sakit.

“Aku dan istri aku menangis. Dokter di Shanghai mengatakan, yang terbaik bagi putra aku untuk tinggal di daerah dengan lingkungan yang tenteram dan udara bersih. Itu dapat benar-benar menolong kesehatannya,” ungkap Zhu.

Zhu membeli sebuah pulau demi si kecilnya yang sedang sakit Zhu membeli sebuah pulau demi si kecilnya yang sedang sakit.

Tiga tahun kemudian, sang ayah menemukan sebuah pulau seluas 1,5 hektar dan membeli sewa pulau itu selama 30 tahun. Ia menamakannya Pulau Wu Wei sebab nama dalam bahasa Mandarin berarti dia rela melaksanakan apa saja untuk putranya.

Di pulau itu, Zhu membangun sebuah rumah dengan tujuh kamar komplit dengan AC, panel surya dan fasilitas lainnya untuk keluarganya. Di sisi utara pulau, Zhu juga membangun tujuh kamar untuk para tetamu sebab banyak yang beratensi untuk tinggal di pulau Zhu sesudah gaya hidupnya yang unik menjadi familiar.

“Kami berprofesi di kala sang surya terbit dan beristirahat di kala sang surya terbenam. Udaranya segar dan adem di sini. Kami menangkap ikan dan menanam buah, dan sayuran kami sendiri. Kami benar-benar merasakan berkat yang diberi oleh alam,”kata Zhu.

Zhu dan keluarganya tinggal di pulau yang sudah dibelinya Zhu dan keluarganya tinggal di pulau yang sudah dibelinya.

Zhu dan istrinya bangun jam 5 pagi tiap hari dan mengirim putra mereka ke sekolah memakai speedboat. Mereka akan kembali ke pulau untuk berprofesi di ladang sambil menunggu putra mereka memecahkan sekolah.Tiap-tiap malam, mereka akan tidur tiap jam 8 malam sehingga mereka akan segar keesokan harinya.

Setahun tinggal di pulau hal yang demikian, sinusitis istri Zhu sembuh tanpa minum obat apa saja. Sementara itu, situasi limfatik si kecilnya sudah sembuh sepenuhnya sesudah dua tahun tinggal di sana.

 

 

 

Leave us a Message