Mitsubishi Untung Besar di Ajang GIIAS 2018

image_title

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show menjadi lokasi bagi perusahaan otomotif mendulang untung. Salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, yang mendapatkan ribuan orderan kendaraan.

Selama 11 hari berlangsungnya pameran GIIAS tahun ini, MMKSI mengantongi surat pengorderan kendaraan 4.509 unit. Walaupun, distributor sah kendaraan penumpang Mitsubishi itu cuma menargetkan 3.500 unit di permulaan pameran.

Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, merek kendaraan beroda empat penumpang Mitsubishi mendapatkan apresiasi yang bagus dari masyarakat dan pengunjung, selama berlangsungnya pameran GIIAS 2018.

“Kepercayaan dan dukungan konsumen mendukung kami untuk terus memberikan produk terbaik, dan juga layanan purna jual yang pantas dengan keperluan dan kemauan pasar Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada hari,Senin 13 Agustus 2018.

Kondo mengatakan, ada dua contoh yang cukup mendominasi penjualan di pameran GIIAS tahun ini, adalah kendaraan beroda empat keluarga Xpander dan sport utility vehicle Pajero Sport.

Secara detail, Xpander diorder sebanyak 2.689 unit dan Pajero Sport 1.584 unit. Sisanya datang dari contoh lain, seperti Mirage, Triton dan Outlander Sport.

 

Sumber: mitsubishialamsutera

Leave us a Message