Varian Baru Pajero Sport Buat Mitsubishi Kewalahan di GIIAS 2018

Varian Baru Pajero Sport Buat Mitsubishi Kewalahan di GIIAS 2018

Banyak metode dikerjakan pabrikan kendaraan beroda empat untuk mendongkrak penjualan. Salah satunya adalah menghadirkan kendaraan edisi spesial dan diciptakan dalam jumlah terbatas.

Hal itu yang dikerjakan Mitsubishi Indonesia pada sport utility vehicle andalan mereka, Pajero Sport. Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 yang digelar Agustus lalu, produsen asal Jepang itu meluncurkan Pajero Sport edisi Rockford Fosgate Limited Edition.

Baca Juga: Promor dan Diskon Mitsubishi Colt Diesel Dapat Dilihat di https://tinyurl.com/ycofmyp8

Pantas namanya, figur ini cuma dihadirkan dalam unit terbatas, 1.000 unit. Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya?, permintaan akan kendaraan beroda empat hal yang demikian tak keok dari Xpander.

“Kami cuma bikin 1.000 unit, segera habis. Malahan, ada konsumen yang tak kebagian,” ujarnya di Surabaya, Pekan 16 September 2018.

Tak berharap mengecewakan konsumen, hasilnya MMKSI menetapkan untuk menambah kuotanya. Akan ada 1.000 unit lagi yang diciptakan di pabrik mereka di Cikarang, Jawa Barat.

“Untuk mengapresiasi konsumen, kami buat lagi 1.000 unit. Dikala ini, sekitar 400 unit telah diorder oleh konsumen yang tak kebagian di GIIAS kemarin,” tuturnya.

Kecuali dilengkapi dengan enam speaker bermutu wahid, dalam kabin Pajero edisi spesial ini juga mempunyai subwoofer dan tweeter. Sehingga, bunyi yang diwujudkan benar-benar merdu dan memanjakan penumpang di dalamnya.

 

Baca Juga: Varian Terbaru dan Harga Promo Mitsubishi Pajero Bisa Anda Lihat di https://bit.ly/2D4Z1eK

Leave us a Message