Varian Terbaru Mitsubishi Expander Diperkenalkan di GIIAS 2018 Makassar

Varian Terbaru Mitsubishi Expander Diperkenalkan di GIIAS 2018 Makassar

Mitsubishi ikut serta meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018, yang berlangsung 21 – 26 Agustus lalu di Celebes Convention Center, Makassar. Seperti tradisi GIIAS di tempat sebelumnya, produk baru yang dipersembahkan di GIIAS Jakarta, ikut serta menjadi bintang. Dengan demikian Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan dua varian baru Xpander: Sport M/T dan GLS A/T.

Sebagai komplementer booth Mitsubishi seluas 272 m2, juga dipajang edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, Mitsubishi Triton Athlete dan kesibukan Xpander Tons of Real Happiness.

Baca Juga: Mobil Terbaru dari Mitsubishi Dapat Dilihat di https://tinyurl.com/ychbfzv3

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami mensosialisasikan tagline global terkini Mitsubishi Motors “Drive Your Ambition”. Termasuk menghadirkan dua varian anyar Expander serta satu opsi warna terkini untuk menawarkan lebih banyak opsi terhadap para pelanggan small MPV sebagai bentuk dari tekad kami dalam menyediakan layanan yang cocok dengan keperluan dan harapan pasar otomotif Indonesia,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI.

Sebagai tulang punggung penjualan, varian baru Mitsubishi Xpander menjadi opsi menarik dalam menguatkan posisi tawar small MPV ini di pasar otomotif Sulawesi Selatan. Adanya opsi warna baru Deep Bronze Metallic untuk varian Ultimate dan Sport, melengkapi opsi warna yang telah tersedia. Tambahan transmisi manual untuk trim Sport dan matik di GLS, diinginkan memberi berjenis-jenis opsi cocok keperluan dan harapan konsumen.

Empat yang mendebut di GIIAS 2017 ini, lantas diterima dengan benar-benar bagus oleh masyarakat Indonesia dan menjadi market leader segmen Small MPV dengan pangsa pasar nasional 29,9% (Jan-Jul 2018). Tidak selain di Sulawesi Selatan. Market share jangka waktu Januari – Juni 2018 sebesar 21% dengan penjualan 590 unit. Mayoritas penjualan didominasi kota Makassar dengan penjualan 346 unit atau market share 23%. Sempurna 3,220 pengorderan semenjak diluncurkan dan pangsa pasar sebesar 23%.

Kecuali Expander, contoh lain yang mendominasi pasar Makassar dan Sulawesi Selatan yakni Pajero Sport sebagai pemimpin pasar di Medium SUV dengan 54 persen dan TRITON 4×4 sebesar 50 persen.

Dalam peluang sama, MMKSI kembali mensosialisasikan tagline global terkini Mitsubishi Motors, “Drive Your Ambition” yang dipersembahkan ketika Tokyo Motor Show 2017 lalu GIIAS 2018. Identitasnya tampak terang dari perubahan warna yang dominasi hitam. Diler baru di Tuban telah memakai warna identitas baru ini, menyusul diler legal lain. Maksud tagline baru ini, Mitsubishi Motors kian menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang konsentrasi menyediakan layanan terbaik pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam kekerabatan yang lebih dalam dan emosionil.

 

Baca Juga: Varian dan Harga Mitsubishi Expander Bisa Dilihat di https://bit.ly/2NLw1gg

Leave us a Message