cara cerdas untuk mempersiapkan kelahiran bayi Anda. 1

Mungkin sepertinya kehamilan Anda akan berlangsung selamanya, tetapi Anda harus bertemu bayi baru Anda sebelum Anda menyadarinya. Sementara itu, manfaatkan waktu tunggu yang lama untuk bersiap sebaik mungkin untuk perubahan di masa depan. Sedikit perencanaan lebih awal sekarang akan membuatnya lebih mudah untuk rileks dan menikmati kehamilan Anda ketika tanggal jatuh tempo Anda semakin dekat.

Berikut adalah beberapa cara membantu untuk mempersiapkan kedatangan bayi Anda:

Baca juga : Stroller Bayi yang Bagus

Pelajari tentang proses kelahiran

Prospek melahirkan dapat menjadi sesuatu yang menakutkan, dan Anda mungkin tergoda untuk membuang semua itu dari benak Anda sampai hal itu terjadi. Tetapi Glade Curtis, dokter kandungan dan penulis pendamping Your Pregnancy Week by Week , menyarankan untuk menentang strategi ini. “Dalam pengalaman saya, wanita yang belajar tentang kelahiran sebelumnya adalah peserta yang lebih aktif dalam proses kelahiran mereka sendiri, yang mengarah pada hasil yang lebih baik,” katanya.

Pertimbangkan mengambil kelas kelahiran untuk mempelajari tentang tahapan persalinan , opsi untuk manajemen nyeri , teknik pernapasan, dan peralatan medis yang dapat digunakan selama persalinan Anda. Adalah ide yang baik untuk mulai mencari kelas di pertengahan kehamilan Anda untuk memastikan Anda bisa masuk ke kelas yang Anda sukai – dan punya waktu untuk mengambilnya!

Anda juga dapat belajar tentang berbagai cara melahirkan dengan menonton video tentang persalinan yang sebenarnya, termasuk kelahiran alami , kelahiran air , kelahiran dengan epidural , kelahiran dengan operasi caesar , dan banyak lagi.

Setelah Anda melakukan penelitian, Anda mungkin ingin membuat daftar preferensi Anda dalam rencana kelahiran . Tetapi perlu diingat bahwa mendapat informasi dan dipersenjatai dengan rencana kelahiran tidak berarti persalinan dan persalinan Anda akan berjalan tepat seperti yang direncanakan.

Peroleh dokter untuk bayi Anda

Anda mungkin berharap mulai mencari dokter si kecil atau dokter keluarga untuk bayi Anda di pertengahan kehamilan Anda. Itu mungkin kelihatan permulaan, tapi Anda mesti memberi diri Anda banyak waktu untuk menemukan dokter yang layak untuk keluarga Anda – dan yang mengambil pasien baru dan mendapatkan asuransi Anda.

Bicaralah dengan penyedia asuransi kesehatan Anda untuk mengenal sistem menambahkan bayi Anda ke polis Anda, dan lihat dokter setempat mana yang ditanggung. Pastikan Anda memahami sistem kerja agenda asuransi Anda , lebih-lebih mengenai manfaat Anda untuk persalinan, persalinan, dan perawatan kehamilan.

Temukan di halaman yang sama dengan pasangan Anda
Sama seperti diskusi penting seputar bagaimana pasangan Anda bisa menolong Anda selama persalinan , pastikan untuk membicarakan apa yang akan Anda butuhkan satu sama lain selama jangka waktu baru lahir. Kemauan yang berbeda bisa menjadikan perselisihan besar , jadi cobalah untuk memecahkan ini sebelumnya sebaik mungkin.

Jangan berasumsi bahwa pasangan Anda tahu seberapa besar bayi Anda akan merubah hidup Anda terbalik. Bicara seputar bagaimana Anda akan membagi tugas bayi dan rumah tangga . Dan mengajar pasangan Anda seputar hal-hal yang kurang terang, seperti bagaimana menyokong Anda dalam menyusui .

Anda juga bisa membikin hidup lebih gampang dengan mengeluarkan sebagian keputusan besar kini, seperti apa nama bayi Anda , apakah akan disunat , bagaimana Anda akan memberi makan bayi Anda, dan apakah akan mengadakan upacara keagamaan (seperti pembaptisan atau penamaan bayi).

 

Baca selengkapnya disini : Stroller Anak

Leave us a Message