cara cerdas untuk mempersiapkan kelahiran bayi Anda. 2

Temukan di halaman yang sama dengan pasangan Anda
Sama seperti diskusi penting perihal bagaimana pasangan Anda bisa menolong Anda selama persalinan , pastikan untuk membicarakan apa yang akan Anda butuhkan satu sama lain selama jangka waktu baru lahir. Kemauan yang berbeda bisa menjadikan perselisihan besar , jadi cobalah untuk menuntaskan ini sebelumnya sebaik mungkin.

Jangan berasumsi bahwa pasangan Anda tahu seberapa besar bayi Anda akan merubah hidup Anda terbalik. Bicara perihal bagaimana Anda akan membagi tugas bayi dan rumah tangga . Dan mengajar pasangan Anda perihal hal-hal yang kurang terang, seperti bagaimana menyokong Anda dalam menyusui .

Artikel lainnya : Bouncer Bayi

Anda juga bisa membikin hidup lebih gampang dengan mengeluarkan sebagian keputusan besar kini, seperti apa nama bayi Anda , apakah akan disunat , bagaimana Anda akan memberi makan bayi Anda, dan apakah akan mengadakan upacara keagamaan (seperti pembaptisan atau penamaan bayi).

Bicaralah dengan ibu mantan pejuang
Ada banyak hal perihal keibuan baru yang, untuk alasan apa malah, kadang kala konsisten menjadi topik yang tabu – bocor kencing , baby blues , dan gairah seks yang berkurang , cuma untuk sebagian nama.

Anda tak akan mempunyai pengalaman yang sama dengan sahabat-sahabat Anda, namun mencari tahu perihal hal-hal tertentu sebelumnya bisa mengurangi unsur kejutan. Jadi, tanya sahabat ibumu untuk transaksi hakekatnya.

“Seumpama, ada mitos bahwa ikatan seharusnya lantas terjadi. Saat tak berlaku untuk seluruh orang,” kata Patricia O’Laughlin, seorang terapis pernikahan dan keluarga di Center for the Psychology of Women di Los Angeles. “Menemukan orang-orang jujur ​​yang bersedia berbagi pengalaman mereka bisa menolong Anda menyesuaikan keinginan Anda.”

Tapi apabila seorang sahabat mulai mengoceh perihal komplikasi persalinan sepupu ketiganya yang jarang namun seram, dengan lembut hentikan dan meminta sebagian rekomendasi yang berguna untuk merek popok.

Persiapkan saudara yang lebih tua – dan binatang peliharaan
Bayi yang baru lahir mungkin mengguncang dunia si kecil-si kecil Anda yang lebih tua ketimbang dunia Anda. Untungnya, keluarga Anda mempunyai waktu sebagian bulan untuk membiasakan diri dengan gagasan itu, dan ada sebagian hal yang bisa Anda lakukan untuk mengendalikan pentas bagi saudara atau saudari baru .

Banyak orang tua menerapkan boneka bayi untuk menolong si kecil mereka memahami apa yang akan terjadi. Balita yang lebih tua atau si kecil-si kecil prasekolah merasakan permainan pura-pura, dan saat mereka memperhatikan Anda mengganti popok atau menyusui bayi baru, itu akan terasa akrab.

Sebagian rumah sakit mempunyai kelas saudara kandung, di mana si kecil-si kecil yang lebih besar bisa belajar perihal bayi – kenapa mereka menangis, bagaimana menjaga mereka konsisten aman, dan kenapa mereka demikian itu banyak tidur. “Kecil-si kecil sungguh-sungguh suka ini. Saat membikin mereka merasa menjadi komponen dari keluarga,” kata pengajar kelahiran si kecil Randall.

Hewan tanggal jatuh tempo Anda mendekat, pastikan Anda sudah mengantri seseorang untuk merawat si kecil-si kecil Anda selama kelahiran dan sesudahnya.

peliharaan juga mendapatkan manfaat dari persiapan khusus pra-bayi . Pelatih lokal bisa menawarkan kelas, atau Anda bisa beralih ke buku, tulisan, atau video untuk tips supaya binatang peliharaan Anda terbiasa dengan bayi yang baru lahir. Dan pertimbangkan apakah Anda perlu membikin perjanjian dengan pengasuh binatang peliharaan atau alat tolong jalan anjing ketika Anda jauh dari rumah.

 

Baca selengkapnya disini : Car Seat Bayi

Leave us a Message