Bingung Liburan asyik dimana? simak yuk part 1

Petra, Jordan
Bila Keajaiban Dunia Kuno ini belum ada dalam daftar ember Anda, itu patut. Permulaan tahun depan, Museum Petra dijadwalkan dibuka, menyebutkan kisah daerah ajaib ini. “Perjalanan ke Timur Tengah kembali, menampilkan para wisatawan berkeinginan menjelajahi kawasan itu sendiri, di luar tajuk media,” kata Jenny Gray, manajer produk regional Intrepid Travel untuk Timur Tengah. “Larangan perjalanan yang diusulkan oleh Presiden Trump pada 2017 tampaknya benar-benar menunjang ketertarikan di wilayah ini, dengan para wisatawan yang berkeinginan mempelajari perihal negara-negara yang terus-menerus mereka dengar dalam kabar dan membikin keputusan sendiri perihal mereka.” Intrepid Travel , yang menawarkan 22 agenda perjalanan yang berbeda di Yordania, sudah mengalami pertumbuhan pengorderan karcis 112 persen ke Timur Tengah.

Baca juga : Sewa Bus Pariwisata

Laut Pedalaman Seto, Jepang
Bagi pecinta seni, 2019 akan menjadi tahun untuk keluar dari trek yang susah dan menjelajah ke Laut Pedalaman Seto yang terpencil di Jepang untuk mengalami Setouchi Triennial , yang akan berlangsung dari bulan April sampai November. Triennial akan mengambil alih pulau Naoshima, Teshima, dan Megijima, yang adalah rumah bagi Museum Seni Chichu dan instalasi permanen oleh orang-orang seperti Yayoi Kusama dan James Turrell. “Kami bersuka cita membawa tetamu-tetamu kami ke Seto Naikai sebab ini yaitu kawasan yang cuma mempunyai sedikit pengunjung untuk mengalami — dan ini yaitu penangkal hening dan menyegarkan bagi tempat perkotaan yang sibuk di Jepang,” kata Jeff Krevitt, wakil presiden pemasaran, Amerika untuk InsideJapan Tours , yang bisa memegang charter kapal pesiar mewah dan tur pesawat amfibi di kawasan ini.

St. Barth’s
Karibia kembali sesudah topan dahsyat tahun lalu, namun mungkin kisah comeback yang paling ditunggu-tunggu yaitu kisah St. Barth. Unggulan orang kaya dan familiar, itu yaitu salah satu pulau yang paling terpukul, dengan rumah yang tidak terhitung jumlahnya, resor mewah, dan infrastruktur hancur. Sebagian resor, seperti Villa Marie Saint-Barth , telah dibuka lagi, namun yang lain seperti Le Guanahani dan Eden Rock St. Barth dijadwalkan dibuka musim gugur akan datang. Anda dapat bertaruh dikala mereka menjalankannya, pulau itu akan merayakan seperti tak ada hari esok.

 

Artikel lainnya > Bus Pariwisata

Leave us a Message