Bingung Liburan asyik dimana? simak yuk part 2

Liechtenstein
Negara kecil yang terkurung daratan yang berbatasan dengan Austria dan Jerman ini tak ada dalam daftar ember Anda? Kini mungkin waktu untuk menambahkannya, sebab negara akan merayakan peringatan tiga abad dengan perayaan dan juga membuka Jalanan Liechtenstein baru, yang menjangkau negara. Pesta ulang tahun kickoff akan diadakan pada 23 Januari, sebuah pameran khusus di Landesmuseum akan dibuka pada bulan Februari, dan banyak acara lainnya akan mencontoh sampai akhir tahun.

Artikel terkait : Sewa Bus Jakarta

Auckland, Selandia Baru
Baru-baru ini dilantik ke dalam jaringan Kota Kreatif UNESCO untuk musik, kota yang menginspirasi ini akan merayakan peringatan 250 tahun perjalanan Kapten James Cook yang menempatkan Selandia Baru pada peta, secara harfiah. Peringatan nasional yang disebut Tuia Encounters 250 akan merayakan warisan ganda negara. SO / Auckland oleh Sofitel dijadwalkan untuk debut pada bulan November, dan Park Hyatt dijadwalkan untuk membuka properti pertamanya di Selandia Baru tahun depan, membawa tingkat kemewahan yang sepenuhnya baru ke Auckland. Penerbangan seketika baru dari Chicago ke Auckland menerapkan New Zealand Air akan membuatnya lebih gampang untuk hingga ke sana.

Kopenhagen
Tak pernah ada waktu yang buruk untuk mengunjungi ibukota Denmark, tapi 2019 membawa sejumlah alasan baru yang kuat untuk merencanakan perjalanan. Proyek CopenHill inovatif Bjarke Ingels (pabrik limbah-ke-kekuatan dengan bukit ski dan sentra rekreasi) dijadwalkan selesai. The Museum of Copenhagen akan membuka kembali dengan konsentrasi baru pada sejarah kota dan arsitektur. Noma baru diluncurkan kembali tahun ini, juga dengan desain oleh Bjarke Ingels, dan memimpin jalan bagi proyek-proyek baru oleh para lulusannya. Kota ini juga mengalami boom hotel, dengan tujuh properti baru dijadwalkan dibuka pada 2019, termasuk Hotel Ottilia di daerah pembuatan minuman memabukkan Carlsberg yang lama.

jurang Napa
Sesudah kebakaran hutan tahun lalu yang merusak, Jurang Napa kembali dan menyambut wisatawan dengan serentetan hotel mewah baru. Musim gugur ini, Rumah Francis dibuka di sebuah rumah tenar tahun 1886 dengan cuma lima kamar mewah, dan Villa di The Estate Yountville — yang terdiri dari dua hotel, spa, perbelanjaan, dan rumit makan di atas lahan seluas 22 hektar — mengatasi renovasi senilai $ 45 juta. Pada tahun 2019, Four Seasons pertama Jurang Napa akan dibuka di Calistoga dengan 85 kamar tetamu, 20 vila, dan kebun anggur serta pabrik anggurnya sendiri. Sekiranya Anda pergi, pastikan untuk mengunjungi Ashes & Diamonds , kilang anggur generasi selanjutnya dengan ruang pencicipan modern yang terinspirasi dari gaya abad pertengahan dan Cabernet tebal yang mendarat di daftar anggur di cafe-cafe top negara hal yang demikian.

Arles, Perancis
ampai baru-baru ini, Van Gogh yaitu kota tenar yang menjadi tenar di Provençal ini, tapi dia tengah membangun sentra seni besar baru yang diketahui sebagai LUMA Arles. Rumit, di bekas lokasi industri, sudah dibuka secara berjenjang dan pada tahun 2020, tahap walhasil — menara berkilauan oleh Frank Gehry — akan selesai. Pertimbangkan pergi pada 2019 untuk menjadi yang pertama untuk memperhatikan Arles baru. Bangunan baru École Nationale Supérieur de la Photographie akan dibuka pada September 2019, pada bulan Desember Museon Arlatan akan dibuka kembali, dan tiga bangunan oleh Annabelle Selldorf di kampus LUMA Arles telah dibuka. Hotel butik desain-maju baru bernama L’Arlatan menawarkan daerah menginap yang aneh.

 

Artikel lengkapnya –> Sewa Bus Pariwisata Jakarta

Leave us a Message