Daerah Liburan Terbaik di 2019

Di mana Anda seharusnya merencanakan perjalanan pada 2019? Kami menemukan daerah merayakan peringatan besar dan acara adat istiadat lainnya, berkonsultasi dengan ahli perjalanan perihal tujuan yang timbul, dan membentuk pembukaan hotel baru terpanas. Tak gampang mempersempit daftar ini menjadi cuma 20 daerah di dunia, namun sebagian daerah penting kelihatan dari yang lain. Pada tahun 2019, kota Matera di Italia Selatan akan dinobatkan sebagai Ibukota Adat Eropa, yang menarik banyak pengunjung untuk memperhatikan warisan arsitektur dan kulturnya. Taj Mahal akan timbul dari restorasi kubah ikoniknya selama setahun. Dan Berlin akan merayakan ulang tahun keseratus Bauhaus dan juga peringatan 30 tahun jatuhnya Tembok Berlin. Tentu saja, ini cuma sebagian hal penting. Dari daerah-daerah safari terpencil dan pulau-pulau terpencil ke kota-kota yang terinjak dengan alasan baru untuk dikunjungi,

Baca juga : Hotel di Serpong

Matera, Italia
Kota Italia Selatan ini yang familiar dengan sassi (daerah tinggal gua) membikin comeback besar. Selama sebagian dekade gua-gua itu tak bisa dihuni dan tak bersih, namun selama sebagian tahun terakhir para pengusaha sudah mulai memulihkannya dan mengubahnya menjadi hotel-hotel unik seperti Sextantio Le Grotte della Civita , member Design Hotels. Dinobatkan sebagai Ibukota Kebudayaan Eropa 2019 , Matera akan menjadi tuan rumah daftar acara yang dinamis sepanjang tahun. Untuk upacara pembukaan pada 19 Januari, serangkaian marching band dari kawasan Basilicata dan di segala Eropa akan berparade melewati jalan-jalan kota untuk mengawali perayaan selama setahun.

Agra, India
Taj Mahal yang megah akan timbul pada tahun 2019 dari restorasi selama setahun yang memoles kubah marmer dan menara, yang sudah disembunyikan di bawah perancah selama berbulan-bulan. Bila Anda berkeinginan memandangnya dengan penuh kemuliaan, rencanakan kunjungan antara November dan Maret, sebelum musim hujan. Menginap di Oberoi Amarvilas , di mana tiap-tiap kamar mempunyai panorama monumen. Anda bisa bangun dan melaksanakan yoga di taman dengan panorama Taj.

Berlin
2019 menandai dua peringatan penting untuk Berlin: seratus tahun Bauhaus dan 30 tahun semenjak ambrolnya Tembok Berlin. Untuk merayakannya, Festival Bauhaus pembukaan akan diadakan di Akademie der Künst pada 16-24 Januari. Bauhaus Archiv yang familiar – yang memajang furnitur dan desain lainnya oleh tokoh-tokoh paling penting di sekolah – dikala ini sedang direnovasi, dan ruang sementara akan menjadi tuan rumah pameran untuk seratus tahun. Pantas untuk mengunjungi sebagian web Bauhaus yang teregistrasi sebagai Warisan Dunia UNESCO di Berlin, termasuk rumah Mies van der Rohe yang familiar yang dibangun selama tahun terakhir Bauhaus di Berlin.

Savannah, Georgia
Kota kedua di Georgia mungkin diketahui akan alun-alun yang indah dan pohon willow yang menangis, namun kota kecil yang besar ini juga adalah sentra desain kontemporer berkat Akademi Seni dan Desain Savannah (SCAD), yang merayakan ulang tahun ke-40. Pelancong yang berkeinginan memperhatikan segala ini kini mempunyai dua opsi baru: Perry Lane Hotel , member Luxury Collection dengan desain yang indah menunjukkan karya siswa SCAD, dan Alida, Savannah, Tribute Portfolio Hotel , butik baru properti di distrik gudang yang timbul.

Artikel terkait lainnya >> Paket Pernikahan di Tangerang

Namibia
Rentang alam tandus dan bukit pasir mungkin bukan yang diinginkan kebanyakan orang di Afrika Selatan, namun mereka menampilkan sisi lain segala kawasan yang menjadi jauh lebih gampang diakses. Berdasarkan George Morgan-Grenville, Pendiri & CEO penjual baju mewah Red Savannah , “serentetan pondok-pondok baru di Namibia menggerakkan negara Afrika Selatan lebih jauh ke daftar perjalanan panas yang mewah.” Dia mengutip Omaanda , koleksi sepuluh pondok bergaya Owambo di sebuah cagar pribadi, tenda Sonop yang terinspirasi koloni Inggris, dan Shipwreck Lodge yang mewah dan ramah lingkungan oleh Seleksi Alam, yang dibuka di Pantai Skeleton. Baru musim gugur ini, Serra Cafema Camp oleh Wilderness Safaris timbul dari pembangunan kembali yang sensitif kepada lingkungan.

Singapura
Menyusul keberhasilan edan-gilaan orang Asia Kaya , kami memperkirakan bahwa Singapura akan menjadi salah satu tujuan perjalanan terbaik untuk 2019. Kota ini datang pada dikala yang pas dikala negara-bangsa kecil merayakan peringatan dua abad pendiriannya oleh Sir Stamford Raffles, Bandar Changi. baru-baru ini meluncurkan terminal baru yang megah, dan ikon Raffles Singapore akan timbul pertengahan tahun dari renovasi dari atas ke bawah oleh Champalimaud. Ini akan bergabung dengan sebagian hotel baru yang menarik, termasuk Capitol Kempinski Hotel Singapore di gedung warisan yang sudah direnovasi, Six Senses Duxton dan Six Senses Maxwell , dan tiga hotel baru di Pulau Sentosa oleh Far East Hospitality.

 

Info selengkapnya disini : Wedding Venue Tangerang

 

Leave us a Message