Bagaimana Menemukan Desainer Interior yang Tepat

Baik Anda akan merombak rumah yang ada atau membangun rumah impian, proyek bisa dengan cepat menjadi terlalu besar untuk dikelola sendiri. Mungkin saat ini Anda tidak tinggal di dekat proyek dekorasi Anda, atau Anda bekerja terlalu banyak untuk memungkinkan kontrol penuh atas desain dan pelaksanaan. Atau mungkin Anda hanya perlu bantuan seorang profesional untuk menyatukan ruang Anda dengan indah.

Seorang desainer interior yang hebat akan mendengarkan keinginan dan kebutuhan Anda untuk menjadikan rumah Anda ruang yang dipersonalisasi dengan desain ahli dan memberikan bantuan ekstra untuk mengelola anggaran dan jadwal proyek.

Faktanya, banyak desainer dapat membantu Anda menghemat uang dengan koneksi industri mereka, informasi orang dalam tentang penawaran terbaik, dan diskon pabrik. Seorang desainer terlatih dapat membuat tata letak dan desain profesional yang membuat nilainya sepadan dengan biayanya.

Namun sebelum Anda terburu-buru mencari nama depan yang Anda temukan, gunakan daftar periksa ini untuk memastikan Anda memilih desainer yang kredibel dan berpengalaman yang dapat memberikan hasil yang Anda sukai selama bertahun-tahun yang akan datang. jasa design interior rumah

Bagaimana cara menemukan desainer interior?

Titik awal terbaik adalah meminta rekomendasi dari teman, keluarga, atau rekan kerja. Promosi dari mulut ke mulut masih menjadi publisitas paling berharga yang pernah ada! Anda mungkin juga ingin meneliti asosiasi profesional di negara atau kota Anda untuk mengetahui daftar desainer yang berpartisipasi, yang mengarah ke titik checklist pertama kami. Tren selalu berubah, dan Anda menginginkan desainer yang selalu mengikuti perkembangan industri dan dapat merekomendasikan ide-ide baru, seperti gaya keren berikut:

Titik awal terbaik adalah meminta rekomendasi dari teman, keluarga, atau rekan kerja. Promosi dari mulut ke mulut masih menjadi publisitas paling berharga yang pernah ada! Anda mungkin juga ingin meneliti asosiasi profesional di negara atau kota Anda untuk mengetahui daftar desainer yang berpartisipasi, yang mengarah ke titik checklist pertama kami. jasa desain interior tangerang

Periksa kredensial

Hal pertama di daftar periksa Anda harus berupa tinjauan kredensial desainer. Apakah mereka bagian dari organisasi desain lokal atau nasional dan melanjutkan pendidikan? Misalnya, di beberapa negara bagian di Kanada dan Amerika Serikat, seorang desainer interior harus memiliki lisensi dan Sertifikat NCIDQ untuk menyebut dirinya sendiri sebagai “desainer interior”, sementara siapa pun dapat menggunakan istilah “dekorator interior” tanpa pelatihan formal atau proses sertifikasi. design interior tangerang

Hal ini penting untuk diketahui jika Anda mempertimbangkan untuk mempekerjakan seseorang yang merupakan “dekorator interior” – dia mungkin memiliki selera yang baik, tetapi tidak memiliki pendidikan atau pelatihan dalam pencahayaan, tata letak, material, dan lainnya. Lakukan penelitian di negara bagian atau negara Anda untuk mengetahui pelatihan apa yang mungkin dimiliki atau tidak dimiliki oleh seorang desainer.

Terakhir, cari testimoni dari situs web desainer, atau daftar referensi langsung dari desainer tersebut. Jangan takut untuk menghubungi referensi dan menanyakan secara spesifik bagaimana desainer mendengarkan dan menafsirkan kebutuhan klien. Bagaimanapun, ini adalah rumah Anda; Anda harus menyukai ruang Anda dan proses yang diperlukan untuk membuatnya!

Seorang desainer yang berpendidikan profesional akan dapat berpikir kreatif berdasarkan tren baru dan ruang Anda yang tersedia untuk menciptakan ruang unik seperti kantor penuh warna ini, yang memanfaatkan dinding bata ekspos yang sudah ada sebelumnya.

Periksa portofolionya

Berikutnya pada daftar periksa Anda harus memeriksa portofolio desainer. Kebanyakan orang ingat untuk melakukan ini saat mewawancarai seorang desainer. Tapi ini lebih dari sekadar mencari faktor “wow”.

Pertama, cari berbagai gaya yang berbeda. Portofolionya mungkin terlihat cantik, tetapi apakah semuanya memiliki desain yang mirip? Maka Anda tahu bahwa rumah Anda juga akan terlihat seperti salinan mirip dari yang lainnya.

Seorang desainer interior yang hebat dapat beradaptasi untuk menggunakan palet warna, gaya yang berbeda secara dramatis (kontemporer, tradisional, periode, dll.), Tekstur, dan tata letak untuk menyesuaikan rumah berdasarkan gaya hidup Anda. Anda pasti ingin melihat beberapa desain yang mencerminkan selera Anda dalam portofolio! Desain sederhana di bawah ini tampak hebat tetapi tidak membutuhkan anggaran besar untuk menyelesaikannya.

Juga, cari desain dengan harga yang berbeda (Anda bisa bertanya tentang anggaran proyek untuk gambar). Dengan bujet yang tidak terbatas, seorang desainer interior dapat membuat gambar portofolio yang fantastis. Namun, sama pentingnya dia dapat menyelesaikan desain yang menarik dengan anggaran berapa pun.

Mintalah gambar portofolio yang mencerminkan anggaran Anda, beberapa proyek yang lebih mahal, dan beberapa dari titik harga yang lebih rendah untuk mendapatkan gambaran tentang kemungkinannya. Jika Anda telah menemukan desainer interior yang kredibel dan terlatih dengan beragam portofolio yang menggairahkan Anda, sekarang waktunya untuk langkah terakhir!

 

7 Manfaat Utama Kaca Film

Leave us a Message